Jasa Pengetikan murah

blogger templates
Mengetik adalah proses menulis atau memasukkan teks dengan menekan tombol pada mesin ketik, keyboard, ponsel, atau kalkulator. Hal ini dapat dibedakan dari cara lain input teks, seperti tulisan tangan dan pengenalan suara. Teks dapat menjadi bentuk huruf, angka dan simbol lainnya.

Pengetik pertama di dunia adalah Lillian Sholes dari Wisconsin. Dia adalah putri dari Christopher Sholes, orang yang menemukan mesin ketik praktis pertama.

Fitur antarmuka pengguna seperti spell checker dan autocomplete berfungsi untuk memfasilitasi dan mempercepat pengetikan dan untuk mencegah atau memperbaiki kesalahan pengetik dapat membuat.

Teknik dasar berlawanan dengan berburu dan mematuk mengetik sebagai pengetik terus mata mereka pada salinan sumber setiap saat. Sentuh mengetik juga melibatkan penggunaan metode baris rumah, di mana juru ketik menjaga pergelangan tangan mereka ke atas, daripada beristirahat mereka pada meja atau keyboard karena hal ini dapat menyebabkan carpal tunnel syndrome. Untuk menghindari hal ini, juru ketik menggunakan metode ini harus duduk tegak bersandar sedikit ke depan dari pinggang, menempatkan kaki mereka rata di lantai di depan mereka dengan satu kaki sedikit di depan yang lain, menjaga siku mereka dekat dengan sisi mereka dengan lengan miring sedikit ke atas untuk keyboard, jari-jari harus melengkung sedikit beristirahat di baris rumah.

Banyak sentuhan juru ketik juga menggunakan cara pintas keyboard atau hotkeys saat mengetik di komputer. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengedit dokumen mereka tanpa harus mengambil tangan mereka dari keyboard untuk menggunakan mouse. Contoh dari shortcut keyboard menekan tombol Ctrl ditambah tombol S untuk menyimpan dokumen mereka mengetik, atau tombol Ctrl ditambah tombol Z untuk membatalkan kesalahan. Banyak juru ketik berpengalaman dapat merasakan atau merasakan ketika mereka telah membuat kesalahan dan dapat menekan tombol Backspace ← dan membuat koreksi tanpa ragu.

Ada banyak gaya mengetik istimewa di antara "berburu dan mematuk" dan sentuhan mengetik; misalnya, banyak orang akan ketik membabi buta, tetapi hanya menggunakan 2-5 jari, dan tidak selalu secara sistematis. Beberapa orang telah mengembangkan bentuk canggih "mematuk dikurangi berburu" yang tidak memerlukan melihat kunci, atau pengorbanan kecepatan.

Bentuk lain dari ini termasuk metode "dua jari", di mana pengetik hanya menggunakan atau jari pointer-nya. Hal ini lebih cepat untuk orang-orang yang tidak menggunakan mengetik sentuh.

Beberapa orang menggabungkan sentuhan mengetik dan berburu dan mematuk dengan menggunakan metode buffering. Dalam metode penyangga, pengetik terlihat di copy sumber, mental menyimpan satu atau beberapa kalimat, kemudian melihat pada keyboard dan jenis keluar buffer kalimat. Hal ini menghilangkan sering gerakan naik dan turun dengan kepala dan digunakan dalam mengetik kompetisi di mana pengetik tidak fasih berhubungan mengetik. Hal ini biasanya tidak digunakan dalam sehari-hari kontak dengan keyboard, hanya ketika waktu adalah esensi.

0 Response to "Jasa Pengetikan murah "